Pesan jas lab kimia murah cipadu

Jual Jas Laboratorium Berkualitas
Peralatan laboratorium sangatlah penting, begitu juga dengan APD, seperti sarung tangan, masker, dan kacamata yang juga telah kami sediakan untuk di beli. Berdasarkan dari artikel pentingnya apd telah kita ketahui bagaimana pentingnya Alat proteksi diri atau yang sering disingkat APD. Oleh karena itu kami melengkapi APD yag disediakan dengan Jual Jas Laboratorium (Jas Lab) bisa Satuan .
baju lab atau jas lab merupakan komponen terpenting dalam APD karena jaslab ibaratnya ialah komponen utamanya, sedangkan yang lain merupakan aksesoris pendukung ketika di dalam Laboratorium.
Kami Menyediakan Jas Lab dengan Ukuran S , M , L
Jas Almamater merupakan pakaian luar yang dipakai sebagai suatu ciri maupun identitas bagi suatu sekolah, kampus, organisasi maupun pondok pesantren. Jas almamater mempunyai beragam model, biasanya masing-masing mempunyai warna dan model jas almamater tersendiri. Anda dapat memesan jas almamater di konveksi jas almamter kami sesuai dengan model dan warna yang anda inginkan. Untuk bahan jas almamater kami menyediakan bahan yang berkualitas yaitu
American Drill
Japan drill
Taipan drill
Tropipkal drill
anda juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. (minimal pemesanan 24 pcs) untuk memudahkan pembelian.
Contact Person;
WA : 0812 1350 5729
Telp : 0812 1350 5729
Bbm : D39A2297

 

Tinggalkan komentar